DPRD Kota Batu Off Hingga Akhir Maret, Ketua Dewan Bersih-bersih Kantor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPRD Kota Batu Off Hingga Akhir Maret, Ketua Dewan Bersih-bersih Kantor

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Rabu, 25 Maret 2020 17:28 WIB

Staf DPRD Kota Batu saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area gedung dewan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Mengisi kekosongan aktivitas di gedung DPRD , Ketua DPRD Asmadi SP bersama staf dan kepala bagian melakukan aksi bersih-bersih gedung dewan. Seluruh ruang kerja pimpinan, fraksi, komisi, ruang rapat paripurna, dan seluruh ruangan staf, serta di area sekitar gedung disemprot cairan disinfektan.

"Kami bersama-sama seluruh kabag dan staf bergotong-royong membersihkan gedung dewan, melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan untuk menghalau pergerakan Covid-19. Semoga dengan cara ini, gedung dewan terbebas dari Covid-19," ujar Asmadi kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (25/3).

Menurutnya, kegiatan bersih-bersih gedung dewan ini merupakan tindakan awal dalam memerangi penyebaran Covid-19 di , khususnya di lingkungan dewan. Langkah berikutnya, yakni mengampanyekan penggunaan hand sanitizer dan social distancing.

Ia mengungkapkan, sejak minggu ini hingga 31 Maret 2020 mendatang seluruh pimpinan dan anggota DPRD work from home. Semua agenda dewan di bulan Maret ditunda seluruhnya, dan baru menyusun agenda lagi pada 1 April mendatang dalam rapat Banmus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Batu Kota Batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video