DPRD Gresik Putuskan Paripurna LKPj APBD 2019 Digelar Via Teleconference | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPRD Gresik Putuskan Paripurna LKPj APBD 2019 Digelar Via Teleconference

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Syuhud
Rabu, 25 Maret 2020 12:02 WIB

Ketua DPRD Gresik Fandi Akmad Yani didampingi tiga Wakil Ketua Ahmad Nurhamim, Mujid Riduan, dan Asluchul Alif saat memberikan keterangan pers, Rabu (25/3). foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Larangan pemerintah pusat agar pemerintah daerah dan masyarakat tak mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa untuk mencegah sebaran virus Corona (Covid-19), berdampak pada sejumlah kegiatan di Pemkab dan .

Seperti rapat paripurna dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati terhadap pelaksanaan APBD Gresik 2019. Paripurna ini sedianya bakal digelar di ruang paripurna pada Selasa (31/3) minggu depan, diikuti 50 anggota dewan, Bupati Sambari Halim Radianto, Wabup Moh. Qosim, pejabat Forkopimda, Plh Sekda Nadlif, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Namun, paripurna dengan menghadirkan banyak anggota dan pejabat itu dibatalkan. "Paripurna kami alihkan via teleconference," ujar Wakil Ketua , Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (25/3).

Hal ini diamini Ketua DPRD, Fandi Akhmad Yani. "Jadi, kita rubah modelnya. Nanti yang teleconference cukup pimpinan DPRD dengan Pak Bupati atau Wabup. Sementara untuk anggota dewan, cukup dengan model work from home (WFH)," tegas pria yang karib disapa Gus Yani ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video