1 ABK Kapal Tugboat Tewas, RSUD Tuban Pastikan Korban Tak Terpapar Corona | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

1 ABK Kapal Tugboat Tewas, RSUD Tuban Pastikan Korban Tak Terpapar Corona

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Selasa, 24 Maret 2020 23:50 WIB

Jenazah korban mendarat di pelabuhan milik PT PJB PLTU Tanjung Awar-awar Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Selasa (23/3).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang ABK Kapal Tugboat yang berasal dari PT Adiguna, ditemukan tewas di kamar mandi dan didaratkan di pelabuhan milik PT PJB PLTU Tanjung Awar-awar Kecamatan Jenu, Kabupaten , Selasa (23/3).

Korban diketahui adalah M Sugiono (36) warga Jalan Gunung Satu No 08 Kelurahan Kargo Mulyo, Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Balikpapan.

Menurut Direktur RSUD Dr. Koesma , dr Saiful Hadi, korban tewas bukan karena virus Corona. Berdasarkan pemeriksaan tim medis RSUD , korban diindikasi terkena serangan jantung.

Selain itu, berdasarkan keterangan teman satu kapalnya, sebelum meninggal korban tidak ada riwayat batuk, pilek, sesak, ataupun demam.

"Sementara korban sendiri memiliki riwayat diabet dan darah tinggi," ujar Saiful.

Karena itu, mantan Kepala Dinkes ini memastikan isu di medsos yang menyebut bahwa seorang ABK Tugboat meninggal karena terpapar corona, adalah tidak benar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video