Tim Gabungan di Pamekasan Sisir Tempat Nongkrong Cegah Kerumunan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Gabungan di Pamekasan Sisir Tempat Nongkrong Cegah Kerumunan

Editor: .
Wartawan: Yeyen
Selasa, 24 Maret 2020 14:16 WIB

Tim gabungan saat meminta masyarakat yang nongkrong di warung dan care untuk segera pulang guna menghindari penyebaran virus Corona, Selasa (24/3) pagi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Personel gabungan dari TNI-Polri, Satpol-PP, dan Tim Kesehatan Kabupaten melakukan penyisiran di seluruh lokasi yang biasa dijadikan tempat nongkrong para pemuda, Selasa (24/3) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Bupati Baddrut Tamam didampingi Wakil Bupati Raja'e, Kapolres AKBP Djoko Lestari, dan Dandim 0826 Letkol Inf M. Effendi.

Dalam kegiatan itu, masyarakat yang masih berada di luar rumah dan berkumpul diminta segera pulang demi mencegah penyebaran virus Corona. "Ini untuk perlindungan dan perhatian kepada masyarakat dari pemkab dan seluruh elemen untuk mencegah penularan virus Corona," ujar Baddrut.

Sementara AKBP Djoko Lestari mengatakan, penyisiran ini dilakukan untuk memberikan imbauan terkait protokol pencegahan Covid-19. Bahwa, masyarakat diminta berdiam diri di rumah dan tidak melakukan aktivitas di luar jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video