Audiensi Penanganan Limbah 5 Perusahaan di Sungai Wrati, Dewan Keluarkan 3 Rekomendasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Audiensi Penanganan Limbah 5 Perusahaan di Sungai Wrati, Dewan Keluarkan 3 Rekomendasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Selasa, 24 Maret 2020 01:53 WIB

Audiensi Komisi III dengan DLH dan masyarakat soal limbah perusahaan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Penanganan limbah lima perusahaan yang dibuang di anak sungai Wrati hingga sekarang belum ada hasilnya. Padahal, masalah tersebut sudah dilaporkan oleh warga beberapa bulan yang lalu.

Hingga sekarang, warga sekitar masih mendapati perusahaan-perusahaan tersebut membuang limbah berbahaya ke anak sungai tanpa dilakukan pengolahan baku mutu.

Guna mempertanyakan masalah ini, sejumlah pemerhati lingkungan melakukan audiensi di ruang gabungan gedung DPRD, Senin (23/3). Mereka mempertanyakan hasil kajian limbah 5 perusahaan yang dilakukan DLH.

“Kita sudah berkali-kali melakukan pertemuan, tapi hasil penanganan limbah yang dilakukan oleh pihak DLH belum ada. Jangan ada lagi kebohongan dan pendustaan kepada masyarakat, kasihan mereka yang tinggal di sepanjang anak sungai setiap hari menghirup partikel limbah,” cetus Ahmad Habibi, salah satu pemerhati lingkungan dalam audiensi tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video