​Tangkal Penyebaran Covid-19, Pemkab Sidoarjo Tutup Seluruh Tempat Hiburan Malam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tangkal Penyebaran Covid-19, Pemkab Sidoarjo Tutup Seluruh Tempat Hiburan Malam

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Senin, 23 Maret 2020 22:30 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Sidoarjo mengumumkan hingga Senin (23/3) sore, sudah ada 12 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona (), satu di antaranya sudah dinyatakan positif.

“Jadi sekarang jumlah PDP di Kabupaten Sidoarjo ada 11 orang. Total ada 3 pasien yang positif terjangkit . Mereka dirawat di RSUD Sidoarjo 1 orang dan 2 orang lainnya ada di RS RKZ Surabaya. Untuk 11 PDP 2 dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Waru, 3 dirawat di Rumah Sakit Islam Siti Hajar Sidoarjo, dan sisanya dirawat di RSUD Sidoarjo,” jelas Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, di Posko Penanganan , Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Senin (23/3) sore.

Untuk rumah sakit rujukan , Pemkab Sidoarjo menambah dua lokasi lagi. Yakni Rumah Sakit Siti Khodijah, Sepanjang, Taman dan Rumah Sakit Anwar Medika, Krian. Tambahan rumah sakit rujukan ini untuk mempercepat penanganan dan pelayanan virus corona.

Sebagai upaya memutus rantai penyebaran , Pemkab Sidoarjo akan menutup seluruh tempat hiburan malam, cafe juga lokasi nongkrong banyak orang, mulai Senin (23/3) malam. Karenanya, untuk memastikan agar penutupan tempat hiburan malam itu terealisasi, rencananya pasukan gabungan bakal diturunkan melaksanakan razia. 

Petugas gabungan itu mulai dari Polresta Sidoarjo, Kodim 0816 Sidoarjo, Garnisun, Satpol PP serta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya yang terkait.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video