Komisi IV DPRD Trenggalek Minta OPD Bersatu Cegah Corona Masuk di Perbatasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komisi IV DPRD Trenggalek Minta OPD Bersatu Cegah Corona Masuk di Perbatasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 23 Maret 2020 21:54 WIB

Mugianto, Ketua Komisi IV DPRD Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Mugianto, Ketua Komisi IV DPRD Trenggalek Bidang Pendidikan dan Kesehatan meminta OPD Pemkab Trenggalek bersatu dalam upaya mencegah masuknya di wilayah perbatasan Kabupaten Trenggalek.

Pernyataan ini disampaikan Mugianto usai rapat kerja antara Komisi IV dengan Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, RSUD, dan BPBD yang digelar di Aula Gedung DPRD Trenggalek, Senin (23/3).

"Dari hasil rapat tadi, kita melihat hanya Dinas Kesehatan yang bekerja di wilayah perbatasan dalam upaya mencegah masuknya . Sementara OPD yang lain tidak ada sama sekali," kata Mugianto yang sekaligus menjabat Ketua Fraksi Demokrat Trenggalek.

Menurutnya, wilayah perbatasan itu merupakan pintu masuknya . Sehingga tidak bisa hanya Dinas Kesehatan yang melaksanakan pekerjaan tersebut. Untuk itu, ia mengajak seluruh OPD memberikan dukungan agar upaya pencegahan bisa berjalan efektif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video