Pelantikan Anggota PPS KPU Kabupaten Mojokerto: Dicek Kesehatan Dulu, Tempat Duduk Berjarak 2 Meter | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelantikan Anggota PPS KPU Kabupaten Mojokerto: Dicek Kesehatan Dulu, Tempat Duduk Berjarak 2 Meter

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 23 Maret 2020 15:43 WIB

Pelantikan anggota PPS untuk Pilbup Mojokerto. Jarak antar mereka direnggangkan 2 meter untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto menggelar pelantikan 912 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Mojokerto, Senin (23/3).

Proses pelantikan anggota PPS kali ini berlangsung ketat. Pemeriksaan kesehatan diberlakukan bagi semua tamu undangan, serta anggota PPS yang dilantik. Sebelum masuk ke pendopo kecamatan yang menjadi lokasi pelantikan, semuanya harus menjalani pemeriksaan suhu badan. Hal tersebut dalam rangka mencegah maupun mengantisipasi penyebaran COVID-19 di daerah ini.

Selain itu, pelantikan anggota PPS dari 18 kecamatan se-Kabupaten Mojokerto itu juga dibagi menjadi 3 sesi, dengan maksimal tiap sesi 21 orang yang dilantik.

Di samping itu, petugas panitia pelantikan anggota PPS juga merenggangkan tempat duduk untuk tamu dan anggota PPS yang dilantik, masing-masing berjarak 2 meter. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video