Masuk Kantor Mapolres Jember, Anggota Mandi Disinfektan dan Ukur Suhu Tubuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masuk Kantor Mapolres Jember, Anggota Mandi Disinfektan dan Ukur Suhu Tubuh

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Muhammad Hatta
Senin, 23 Maret 2020 09:41 WIB

Petugas menyemprotkan disinfektan kepada anggota yang baru masuk mapolres Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sebagai langkah antisipasi dan pencegahan menyebarnya Virus Corona Covid-19 di wilayah Mapolres Jember, seluruh anggota polisi dan jajaran disemprot disinfektan dan diukur suhu tubuhnya sebelum bekerja.

Upaya itu dilakukan karena risiko pekerjaan polisi yang selalu berada di luar ruangan, juga agar seluruh anggota minimal tidak terpapar virus yang sudah meresahkan banyak negara itu.

Proses penyemprotan disinfektan dan pengukuran suhu tubuh itu dilakukan sejak pukul 6 pagi, saat para anggota polisi mulai mengawali kegiatan.

Dengan sabar mengantre, para anggota polisi dan jajaran satu per satu melakukan proses screening (pemeriksaan) tersebut.

"Mandi disinfektan dan pengukuran suhu tubuh ini, sebagai langkah antisipasi kami dari kepolisian, karena pekerjaan kami yang menuntut selalu berada di luar rumah," kata Wakapolres Jember Kompol Windy Syafutra, Senin pagi (23/3/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video