​Berharap Rekom Demokrat Lamongan, Suhandoyo Janji Mikul Dhuwur Mendem Jero | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Berharap Rekom Demokrat Lamongan, Suhandoyo Janji Mikul Dhuwur Mendem Jero

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nurqomar Hadi
Minggu, 22 Maret 2020 20:51 WIB

Ir H Suhandoyo SP, mantan anggota DPRD Jawa Timur.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ir. H. Suhandoyo, S.P., mantan anggota DPRD Jawa Timur mendaftarkan diri ke Partai sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lamongan 2020.

Kepada BANGSAONLINE.com, pemilik Wisata Edukasi Gondang Outbond (WEGO) ini mengatakan, dirinya masih berharap untuk bisa mendapatkan rekomendasi sebagai calon bupati dari Partai Demokrat.

"Kami selalu konsisten pada garis perjuangan bersama rakyat untuk memenangkan kontestasi pilkada tahun ini. Karena partai demokrat sebagai pemenang kedua di Lamongan, mendapatkan suara 12 persen atau 120 ribu suara, saya ingin Partai Demokrat menjadi bagian kemenangan kami," ujarnya, Sabtu (21/3) sore.

Selain itu, kata Suhandoyo, dirinya masih memungkinkan untuk mendaftar melalui jalur partai, karena sebelumnya sudah mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem Lamongan.

"Partai Nasdem mendapat 1 kursi di DPRD Lamongan, maka sangat tepat jika kami berharap rekom dari Partai Demokrat yang memiliki 9 kursi di DPRD," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Suhandoyo juga mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik di Lamongan. Bahkan, Suhandoyo juga menggandeng Mohamad Suuddin dan siap maju di jalur independen dan mendaftar ke KPU setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video