Bocah 11 Tahun PDP Corona di Pamekasan Meninggal, Begini Penjelasan Bupati Baddrut Tamam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bocah 11 Tahun PDP Corona di Pamekasan Meninggal, Begini Penjelasan Bupati Baddrut Tamam

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Sabtu, 21 Maret 2020 12:11 WIB

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Sekdakab Totok Hartono, Direktur RSUD dan Plt Dinkes Pamekasan memberikan keterangan terkait adanya pasien PDP Corona yang meninggal.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Adanya satu warga yang dikategorikan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) corona dan meninggal di RSUD dr. Slamet Martodiwirdjo, Jumat (20/03/20) kemarin, sempat menggegerkan masyarakat bumi gerbang salam.

Namun, hal ini dibantah oleh Bupati Baddrut Tamam. Ia menegaskan, sampai saat ini di Kabupaten belum ada pasien yang terindikasi virus corona.

"Pasien yang kemarin meninggal di RSUD dr. Slamet Martodiwirdjo belum tentu akibat viros corona. Bisa saja kena typus atau demam berdarah, kita masih menunggu hasil lab yang akan keluar lima hari mendatang," tegas Baddrut Tamam, Jumat (20/03/20) malam.

Baddrut menambahkan, pemerintah Kabupaten serta satgas virus corona sudah bekerja maksimal dan sesuai standart dalam melakukan pencegahan.

"Kita melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum, seperti di pasar, terminal, bahkan di kantor pelayanan masyarakat, dan melakukan sosialisasi," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video