Daftar ke Demokrat, Kartika Hidayati Ingin Mengulang Kesuksesan Pilkada 2015 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Daftar ke Demokrat, Kartika Hidayati Ingin Mengulang Kesuksesan Pilkada 2015

Editor: .
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Jumat, 20 Maret 2020 13:04 WIB

Kartika Hidayati saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPC PD Lamongan Deby Kurniawan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dra. Hj. Kartika Hidayati, M.H.P. resmi mendaftar ke Partai Demokrat Lamongan sebagai bakal calon bupati (Bacabup) pada Pilkada Lamongan 2020.

Usai menyerahkan formulir pendaftaran, Kartika menyatakan pihaknya berharap kesuksesan di Pilkada Lamongan 2015. "Pada Pilkada Lamongan 2015 lalu, saya berpasangan dengan Pak Fadeli dengan branding Fakta (Fadeli-Kartika) sukses menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan," ujarnya.

Menurut Kartika, pada Pilkada Lamongan 2020 ini dirinya terus membangun komunikasi dengan partai besar, termasuk Demokrat. "Pilkada sebelumnya kami sukses, dengan dukungan 9 partai politik di Lamongan. Saya ingin mengulang kesuksesan seperti pilkada sebelumnya pada Pilkada 2020," katanya, Jumat (20/3).

Sebelumnya, kata Kartika yang diantar sejumlah kiai dan kader Muslimat NU Lamongan, dirinya juga sudah menjalin komunikasi serta daftar penjaringan ke partai politik lainnya.

"Ini yang saya maksud upaya untuk mengulang kesuksesan pada Pilkada mendatang," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video