Tidak Ada Hand Sanitizer dan Wastafel di Pintu Depan Kantor Setda Pemkab Ngawi, Ini Kata Sekda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tidak Ada Hand Sanitizer dan Wastafel di Pintu Depan Kantor Setda Pemkab Ngawi, Ini Kata Sekda

Editor: Rosihan Choirul Anwar
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 19 Maret 2020 23:13 WIB

Masuk melenggang ke kantor Pemkab Ngawi tanpa screening. foto: ZAINAL ABIDIN/ HARIAN BANGSA

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Merebaknya virus corona di beberapa daerah di Indonesia ditindaklanjuti oleh Presiden RI dengan mengeluarkan surat edaran. Surat tersebut meminta Pemprov maupun Pamkab/Pemkot melakukan tanggap covid-19.

Tak terkecuali Pemkab Ngawi, yang Senin (16/3) lalu telah menyampaikan imbauan pencegahan virus corona. Imbauan itu disampaikan oleh Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono.

Ia memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan untuk menghentikan sementara kegiatan belajar mengajar di sekolah dan menggantinya dengan aktivitas belajar dirumah secara online. Pelaksanaan libur sekolah berlaku tanggal 16 sampai 29 Maret, kecuali bagi sekolah yang melakukan ujian nasional.

Selain itu, Bupati Ngawi juga menganjurkan tempat dan fasilitas pelayanan umum menyediakan ekstra wastafel dan hand sanitizer.

Namun di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Ngawi yang di dalamnya terdapat beberapa ruang perkantoran pelayanan publik, justru tidak nampak hand sanitizer di bagian depan. Begitu juga tempat cuci tangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video