Ganja Tiga Kilogram Diamankan Satreskoba Polresta Sidoarjo dari Pemuda Pengangguran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ganja Tiga Kilogram Diamankan Satreskoba Polresta Sidoarjo dari Pemuda Pengangguran

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 19 Maret 2020 19:58 WIB

Tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskoba Polresta Sidoarjo berhasil mengamankan Mahmud (28), warga Desa Lemahputro RT 19 RW 04, Kecamatan Sidoarjo Kota. Ia meringkuk di sel jeruji tahanan Mapolresta Sidoarjo, lantaran terlihat penyalahgunaan narkotika jenis ganja dan sabu-sabu .

Kasatreskoba AKP M Indra Najib mengatakan, pemuda pengangguran itu berhasil ditangkap di rumahnya. "Pelaku kami tangkap saat berada di rumah," katanya, Kamis (19/3).

Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan ganja kering sebanyak 3 kilogram yang disimpan di atas plafon dan pil koplo di dalam rantang dan diletakkan di atas lemari.

Berdasarkan barang bukti itu, pelaku dibawa ke Mapolresta Sidoarjo untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. "Kami bawa bersama barang buktinya," terangnya.

Di hadapan petugas, tersangka mengaku mendapatkan tiga jenis narkoba itu secara bertahap dan diranjau di lokasi berbeda dari seorang bernama Fani (DPO).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Narkoba Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video