Tangani Corona, Pemkab Sidoarjo Beri Tambahan Insentif Petugas Medis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tangani Corona, Pemkab Sidoarjo Beri Tambahan Insentif Petugas Medis

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Kamis, 19 Maret 2020 16:49 WIB

CEGAH VIRUS: Wabup Nur Ahmad ikut menyemprotkan disinfektan di Masjid Agung Sidoarjo, Kamis (19/3). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemkab Sidoarjo berupaya mencegah penyebaran virus Corona di wilayahnya. Selain bertahap menyemprotkan disinfektan di fasilitas publik dan tempat ibadah, pemkab memberikan tambahan insentif bagi petugas medis yang menangani pasien Corona.

Wabup Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan, pemkab berencana memberikan dana insentif setiap bulannya kepada seluruh petugas medis di rumah sakit (RS) dan puskesmas selama penanganan wabah virus Covid-19 ini.

"Bagi petugas-petugas kesehatan di puskesmas dan RS, dan mereka rentan karena berhubungan dengan pasien COVID-19, kami pikirkan untuk menambah dana insentif setiap bulannya. Mudah-mudahan dalam dua hari ini sudah kami putuskan," cetusnya saat penyemprotan disinfektan di Masjid Agung Sidoarjo, Kamis (19/3).

Selain Masjid Agung Sidoarjo, pemkab juga menyemprot empat masjid lainnya dan tempat ibadah yang lain serta fasilitas publik, pada Kamis (19/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video