Sering Makan Korban, Pengendara Diimbau Waspadai Jalur 'Maut' | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sering Makan Korban, Pengendara Diimbau Waspadai Jalur 'Maut'

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Kamis, 19 Maret 2020 12:56 WIB

Salah satu lubang di Jalan Raya Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kasatlantas Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati mengimbau para pengguna jalan waspada ketika melewati sejumlah ruas jalan di  yang mengalami kerusakan. Pasalnya, tidak sedikit korban yang terjatuh gara-gara menerobos jalan rusak tersebut.

"Saya imbau kepada para pengendara, terutama roda dua agar lebih meningkatkan kewaspadaannya ketika melewati jalur yang penuh lubang. Ini harus diperhatikan karena tidak sedikit yang terjatuh gara-gara mereka tidak waspada," ungkap AKP Diyana, Kamis (19/3).

Ia mengatakan, Unit Laka Satlantas Polres Batu sudah berupaya menandai jalan berlubang tersebut sebagai bentuk preventif terjadinya Laka Lantas. Lebih-lebih bagi mereka yang melintasi jalur tersebut saat malam hari.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com di lapangan, sejumlah ruas jalan yang rusak dan telah menelan korban, antara lain Jalan Rata Tlekung, Jalan Oro-oro Ombo, dan Jalan Ir. Soekarno, Beji.

Ipda Choirul, mantan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Batu membenarkan jika banyak jalan di yang sudah rusak. Ia juga menyebut jika Dinas PUPR kewalahan mengatasi kondisi tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video