Tak Ingin Wilayahnya Dimasuki Virus Corona, Dishub Nganjuk Pantau Terminal dan Stasiun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Ingin Wilayahnya Dimasuki Virus Corona, Dishub Nganjuk Pantau Terminal dan Stasiun

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang Dwi J
Rabu, 18 Maret 2020 17:30 WIB

Pemeriksaan suhu tubuh kepada para penumpang terus diberlakukan di stasiun maupun terminal untuk menghindari penyebaran corona. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Nganjuk memantau aktivitas kerja di Terminal dan Stasiun Nganjuk sebagai langkah pecegahan masuknya virus corona ke wilayah Nganjuk.

"Kegiatan pemantauan yang dilaksanakan diharapkan bisa mengantisipasi, dengan melakukan cek para pengguna alat transportasi darat," kata Sekretaris Dinas Perhubungan Nganjuk Sujito, saat sidak ke Terminal Anjuk Ladang dan Stasiun Nganjuk, Rabu (18/3).

Kegiatan yang dilakukan ini menindaklanjuti instruksi dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi melalui Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, dan Instruksi Bupati Nganjuk.

Meskipun saat ini Nganjuk masih aman dari virus corona, ia mengimbau masyarakat tetap jaga kesehatan. "Sesuai instruksi baik terminal maupun stasiun telah sesuai standar," kata Sujito, Rabu (18/03).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video