Partai Gelora Dukung Pasangan Faida-Vian di Pilkada Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Partai Gelora Dukung Pasangan Faida-Vian di Pilkada Jember

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Selasa, 17 Maret 2020 23:36 WIB

Misbahul Munir (kanan), Sekretaris DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Timur. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia saat ini masih dalam proses untuk mendapatkan SK Menkumham sebagai salah satu syarat untuk menjadi partai peserta pemilu di 2024. Meski demikian, tidak mau melewatkan agenda politik yang ada di tahun ini, yakni pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak, termasuk pilkada serentak di 19 daerah di Jatim.

Misbahul Munir, Sekretaris DPW Jawa Timur mengakui pihaknya ikut mendukung pasangan dr. Faida - Dwi Arya Nugraha Oktavianto (Faida -Vian) yang maju dari jalur perseorangan (independen) di Pilkada Jember.

"Meski Mas Vian bukan kader , tapi beliau adalah representasi dari Gelora. Bahkan kami bantu mengumpulkan KTP yang saat ini sudah diserahkan ke KPU Jember," terang politikus muda yang akrab disapa Misbah ini, Selasa (17/3).

Misbah mengakui secara umum ada kesepahaman antara dengan pasangan Faida-Vian. Karena itu, pihaknya memutuskan mendukung pasangan tersebut. Di samping itu, ada alasan lain, baik secara internal maupun eksternal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video