Pilkada Lamongan: Daftar ke Demokrat, Sholahuddin Ingin Rajut Koalisi Besar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada Lamongan: Daftar ke Demokrat, Sholahuddin Ingin Rajut Koalisi Besar

Editor: .
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 16 Maret 2020 21:12 WIB

Sekretaris DPC Demokrat Lamongan Yanuar Yudha Prasetya saat menyerahkan formulir kepada H. Sholahuddin.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Partai Demokrat Lamongan membuka pendaftaran atau penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) pada Pilkada 2020.

Sekretaris DPC Demokrat Lamongan Yanuar Yudha Prasetya mengatakan, pendaftaran dibuka mulai hari ini (16/3), hingga tanggal 21 Maret. Sedangkan pengembalian formulir dimulai hari Kamis (19/3) hingga hari Sabtu (21/3) mendatang.

Menurut Yanuar, penjaringan yang digelar partainya tak lain atas dasar petunjuk dari DPP Partai Demokrat. Ia menegaskan tidak ada kriteria khusus untuk figur yang ingin mendaftar. "Kita terbuka untuk semua tokoh yang punya kemampuan dan keinginan untuk menjadi pemimpin, Kita terbuka dengan siapa pun," katanya.

"Semua bakal calon yang mendaftar ke Demokrat merupakan bakal calon yang terpilih, terseleksi dan terpercaya. Pasti kriterianya juga sesuai," terang Yanuar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video