Kakek Bejat di Sidoarjo Tega Jadikan Keponakan Budak Seks | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kakek Bejat di Sidoarjo Tega Jadikan Keponakan Budak Seks

Editor: Revol
Wartawan: Nanang Ichwan
Kamis, 25 Desember 2014 20:54 WIB

SIDOARJO (BangsaOnline) - Perbuatan kakek Toifin (50) yang tinggal di wilayah Tenggulunan Kecamatan Candi sungguh bejat. Dia tega menjadikan keponakannya, sebut saja adalah Mawar (15) salah satu pelajar SMA di Sidoarjo sebagai budak seks. Tragisnya, perbuatan bejat tersebut dilakukan sejak keponakannya masih kelas 5 SD. 

Orangtua Mawar setelah mendengar pengakuan dari anaknya yang telah diperlakukan sebagai , akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Sidoarjo. Bukti laporan tertuang dalam nomor laporan polisi yakni, LBP/366/XII/2014/Jatim/ResSDA tertanggal 6 Desember 2014 lalu.

Mawar dengan didampingi kuasa hukumnya, M Sholeh SH kepada wartawan mengungkapkan bahwa perbuatan yang dilakukan Toifin, sebenarnya sejak dirinya masih berusia 11 tahun. 

“Perbuatan (bejat) itu, diulang terus oleh pelaku hingga korban duduk di bangku SMP di Kecamatan Porong. Memang, korban masih keponakan dari istri pelaku. Korban saat itu, kerap tidur di rumah pelaku,” terang M Sholeh kepada wartawan, Kamis (25/12).

Jarak rumah korban dengan rumah Toifin, sambung M Sholeh, sebenanrnya cukup dekat hanya berjarak sekitar 100 meter. Sehingga Mawar sering disuruh ke rumahnya di Porong untuk membantu pekerjaan disitu.

Diterangkan M Sholeh, perbuatan bejat tersebut berawal dari korban disuruh memijit pelaku hingga akhirnya terjadi perbuatan layaknya hubungan suami istri yang kemudian berulang hingga berkali-kali. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video