Tentukan Rekom Cabup-Cawabup Jember, PAN Nilai Kemampuan Marketing Politik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tentukan Rekom Cabup-Cawabup Jember, PAN Nilai Kemampuan Marketing Politik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muhammad Hatta
Minggu, 15 Maret 2020 17:22 WIB

Pemaparan visi-misi bakal calon bupati dan wakil bupati yang digelar PAN Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mencari bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang akan diusung di Pilbup Jember 2020, DPD PAN menyiapkan panggung bagi bakal calon untuk kampanye kecil di hadapan pengurus partai di Jember, Ahad (15/3).

Panggung kampanye itu sekaligus jadi ajang untuk menilai bacabup-bacawabup dalam menunjukkan skill marketing politiknya, terutama dalam meyakinkan masyarakat agar mau memilihnya.

Diketahui dari 9 figur bacabup-bacawabup yang mendaftar di DPD PAN Jember, hanya 7 orang yang hadir dalam kesempatan tersebut. Yakni H. Hendy Siswanto, Evi Lestari, H. Djoko Susanto, H. Abdussalam, Achmad Anis, Ivan Ariadna, dan Dhima Akhyar.

"Nantinya akan disaring menjadi calon bupati yang mendapat rekom. Calon nantinya tidak hanya bicara kepintaran, adu program, kepandaian, ataupun juga intelektualitas, tetapi bagaimana cara menarik simpatik masyarakat," kata Ketua Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bacalon Bupati Jember DPD PAN Jember, Nyoman Aribowo, saat dikonfirmasi di Aula Hotel Rembangan, Jember, Jawa Timur, Ahad (15/3/2020) siang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video