Cyclist Bromo KOM Challenge 2020, Gubernur Khofifah: Selamat Menikmati Indahnya Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cyclist Bromo KOM Challenge 2020, Gubernur Khofifah: Selamat Menikmati Indahnya Jatim

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: .
Sabtu, 14 Maret 2020 12:54 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur memberikan jaminan para peserta Bromo KOM Challenge 2020 akan melintasi rute jalan yang aman dan nyaman. Sebab pihak Pemprov Jawa Timur bersama Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasiinal (BBPJN) VIII Surabaya telah melakukan sinergi untuk meningkatkan kualitas jalan raya arteri di rute yang akan dijadikan lintasan ajang Bromo KOM Challenge 2020.

Hingga hari ini pengerjaan perbaikan dan peningkatan kualitas jalan raya khususnya jalan nasional terus dilakukan. Bahkan pengerjaan tambal lubang jalan juga tak berhenti meski dalam guyuran hujan terus menerus.

Upaya ini kian meyakinkan bahwa masyarakat bisa melakukan mobilitas di jalan jalan arteri di Jawa Timurdengan aman dan lancar. Termasuk pelaksanaan Bromo KOM Challenge 2020 yang akan dilangsungkan besok pagi Sabtu 14 Maret 2020.

“Secara khusus saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada BBPJN VIII yang tak kenal lelah menjaga eksistensi jalan bersama Pemprov Jatim agar selalu aman dan nyaman serta lancar bagi pengguna jalan,” kata Khofifah, di Gedung Negara Grahadi, Jumat (13/3).

Pasalnya beberapa jalan di Jatim memang ada yang kondisinya berlubang karena kondisi cuaca hujan dan kelebihan muatan yang terus berlanjut. Namun oleh BBPJN VIII jalan berlubang sudah ditangani dengan cara menambal jalan sehingga melancarkan pengguna jalan yang melintas.

“Dengan segala perbaikan yang dilakukan, maka Insya Allah pelaksanaan Bromo KOM Challenge 2020 besok akan berjalan lancar dan aman,” tegas Khofifah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video