Antisipasi Virus Corona Masuk Probolinggo, Puluhan Personel Sterilkan Stasiun KA | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Virus Corona Masuk Probolinggo, Puluhan Personel Sterilkan Stasiun KA

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Andi Sirajudin
Sabtu, 14 Maret 2020 12:23 WIB

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Merebaknya virus corona atau covid 19 di beberapa wilayah mendapat perhatian serius jajaran Kepolisian Kota. Untuk mengantisipasi masuknya virus yang sudah menelan ribuan korban jiwa di beberapa negara itu, polisi langsung melakukan sterilisasi Stasiun Kereta Api (KA) Probolinggo.

Puluhan personel kepolisian dari Kota diterjunkan untuk melakukan kerja bakti atau bersih-bersih Stasiun Kereta Api. Upaya pencegahan itu dipimpin langsung Wakapolres Probolinggo, Kompol Teguh Santoso SE.

Selain pihak kepolisian, ada juga banyak pihak yang juga terlibat dalam giat bersih-bersih stasiun itu di antaranya, Kepala Stasiun Andika Bagus Permadi, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman, Danramil Mayangan Kapt Cpl Eko Saputro, Staf kecamatan Mayangan, dan seluruh lurah se-Kecamatan Mayangan.

Kompol Teguh mengatakan, kegiatan kerja bakti ini dilakukan sebagai upaya pencegahan virus corona tidak masuk ke wilayah Kota Probolinggo.

"Kota Probolinggo adalah kota transit. Karenanya, perlu antisipasi khusus agar virus corona tidak masuk ke Kota Probolinggo," ujar Teguh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video