​Hina Panglima Banser, Akun Mustafa Maksum Dilaporkan ke Polres Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Hina Panglima Banser, Akun Mustafa Maksum Dilaporkan ke Polres Bangkalan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Jumat, 13 Maret 2020 22:34 WIB

Rombongan GP Ansor dan Banser Bangkalan melaporkan akun Mustafa Maksum dibruangan SPKT Bangkalan. Inset: Postingan Mustafa Maksum di akun facebooknya.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Rombongan PC GP dan Banser melaporkan akun facebook atas nama Mustafa Maksum terkait pencemaran nama baik, ke Mapolres pada Jum'at (13/3) pukul 19.00 WIB.

Imam Syafii, perwakilan dari dan Banser menjelaskan bahwa akun atas nama Mustafa Maksum telah mencemarkan nama baik almahum Panglima Banser atau Kepala Satkornas Barisan Serbaguna Alfa Isnaeni yang meninggal pada Rabu (11/3) lalu.

"Sebagai keluarga besar Banser dan atas postingan di FB, Kamis (12/3), Mustafa Maksum sangat menyakitkan dan menyedihkan, walaupun hari ini sudah dihapus dan meminta maaf," ujar Mohammad Syafii, Wakil Sekretaris .

"Karena jelas menghina almarhum panglima karena postingannya, kami meminta diproses secara hukum," pungkasnya

Sementara Kasatreskrim Polres Agus Sobarnapraja, S.H., S.I.K membenarkan bahwa ada rombongan 5 mobil dari Banser dan melaporkan akun atas nama Mustafa Maksum terkait postingannya beberapa hari lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video