​Polsek Senori Sosialisasi Rekrutmen Polri di Sekolah-sekolah dengan Tagline "Betah" | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Polsek Senori Sosialisasi Rekrutmen Polri di Sekolah-sekolah dengan Tagline "Betah"

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 13 Maret 2020 21:12 WIB

Kapolsek Senori langsung memimpin sosialisasi rekrutmen Polri di sekolah-sekolah.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kepolisian Sektor (Sektor) Senori, terus melakukan sosialisasi tentang rekrutmen polri tahun 2020 di wilayah hukumnya dengan mengusung tagline "Betah" (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) pada Jum'at (13/3).

Kapolsek Senori, , AKP Musa Bahktiar mengatakan, petugas tak hanya bersosialisasi di lembaga sekolah saja, namun juga dilakukan di balai desa, pondok pesantren, dan tempat keramaian seperti jalan poros kecamatan. Hasilnya, banyak masyarakat yang antusias mengikuti sosialisasi ini.

"Kami meyakinkan masyarakat bahwa rekrutmen anggota Polri benar-benar berjalan berlangsung dengan Betah (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis)," ujar Musa, sapaan akrabnya.

Kata dia, secara terus menerus secara masif melaksanakan sosialisasi terkait penerimaan anggota Polri kepada warga masyarakat. Harapannya, agar informasi ini dapat diketahui oleh warga masyarakat kususnya di wilayah Kecamatan Senori.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video