Pernah Kalah di 2015, Handoko Maju Lagi di Pilbup Trenggalek 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pernah Kalah di 2015, Handoko Maju Lagi di Pilbup Trenggalek 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Jumat, 13 Maret 2020 19:18 WIB

Priyo Handoko saat mendaftar penjaringan di DPC PKB Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Priyo Handoko kembali tampil di Pilbup Trenggalek 2020 setelah sebelumnya lima tahun yang lalu kalah dari pasangan Emil-Arifin di Pilbup 2015. Jika sebelumnya ia maju sebagai cawabup berpasangan dengan Kholik, kali ini ia mendaftarkan dirinya dalam penjaringan di PKB sebagai bacabup.

Jumat (13/3) ia mendatangi kantor Sekretariat DPC PKB untuk mengembalikan formulir pendaftaran. Handoko mengatakan dipilihnya PKB sebagai kendaraan dalam pilkada tahun ini karena ia memang ada kedekatan dengan partai bentukan Gus Dur tersebut.

"Secara historis saya ini punya kedekatan ya, jadi orang PKB, karena di 2015 saya bersama sama PKB," katanya, Jumat (13/3).

Pria yang memiliki usaha di Papua ini menegaskan mendaftar sebagai bacabup dalam Pilbup Trenggalek kali ini. "Saya jauh dari Papua korban tenaga, capek, korban uang, tiket tidak murah, saya rugi dan percuma apa yang saya canangkan untuk Trenggalek kalau saya hanya bercita-cita di 02 (cawabup), maka saya fight 01 (cabup)," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video