Semen Indonesia Sosialisasi Corona dan Bagikan 4.800 Masker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semen Indonesia Sosialisasi Corona dan Bagikan 4.800 Masker

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Jumat, 13 Maret 2020 00:17 WIB

Pembina Ikatan Istri Karyawan Semen Indonesia (IIKSMI), Netty Doddy Sulasmono Diniawan mempraktikkan cara menggunakan masker yang benar. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com (Persero) Tbk (SIG) menggelar sosialisasi Pola Hidup Sehat kepada masyarakat Gresik sebagai upaya meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), di Wisma A Yani Gresik, Kamis (12/3).

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Dr. dr. Sudarsono, SP.P (K) Spesialis Paru dan konsultan dari RSUD Dr. Soetomo Surabaya dan Kasie Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Dinkes Gresik, Nur Faridah.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan SIG, Sigit Wahono mengatakan, sosialisasi ini merupakan salah satu upaya pencegahan terhadap penyebaran Corona di lingkungan perusahaan dan masyarakat sekitar.

Melalui sosialisasi, masyarakat diharapkan lebih memahami apa itu COVID-19, gejala-gejala yang ditimbulkan, dan mengetahui langkah-langkah yang perlu diambil untuk mencegah jika sudah terkena dampak.

"SIG telah melakukan sosialisasi kepada seluruh karyawan, membagikan masker, hand sanitizer pumping, alat pengukur suhu badan di area kerja, serta vaksinasi influenza bagi karyawan yang bekerja di daerah terdampak," ungkapnya.

Sementara Dr. dr Sudarsono, SP. P (K) mengatakan, virus corona merupakan virus yang menyerang sistem pernapasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Semen Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video