Bupati Arifin Wacanakan Pembangunan Jalan Tol Kediri - Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Arifin Wacanakan Pembangunan Jalan Tol Kediri - Trenggalek

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 12 Maret 2020 23:39 WIB

Bupati Arifin dalam sebuah kesempatan. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati Moh. Nur Arifin mewacanakan perlunya dibangun jalan tol dari Kediri menuju , apabila Bandara Kediri nanti selesai dibangun.

Pernyataan ini disampaikan oleh nomor satu di Kabupaten ini saat memberikan sambutan di acara Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC PPP di kantor Sekretariat DPC PPP jalan raya Gandusari, Kecamatan Gandusari, Kabupaten tiga hari yang lalu.

Menurutnya, pembangunan tol Kediri - upaya untuk mewujudkan Indonesia Maju, sebagaimana visi Presiden Jokowi. "Di mana pusat ekonomi dan UMKM serta pariwisata dihubungkan oleh infrastruktur Bandara, Pelabuhan, dan Jalan Tol," kata Arifin sesaat sebelum dirinya menghadiri agenda kegiatan di pasar basah , Kamis (12/3).

Selain itu, lanjut Arifin, pembangunan Tol Kediri - juga sesuai Perpres 80 tahun 2019 tentang percepatan pembangunan ekonomi di Gerbangkertosusila, BTS, dan Selingkar Wilis. Di mana Selingkar Wilis dan Kawasan Selatan Jawa menjadi prioritas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video