Wow, Pelajar di Jombang ini Bawa Sabu Senilai Ratusan Juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wow, Pelajar di Jombang ini Bawa Sabu Senilai Ratusan Juta

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Kamis, 12 Maret 2020 21:03 WIB

Tersangka saat dirilis di Mapolres Jombang. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar yang bernama NA (18), asal Desa Sengon, Kecamatan/Kabupaten Jombang ditangkap polisi karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu senilai ratusan juta rupiah.

Tak hanya NA, petugas juga mengamankan salah satu rekannya IF (18), asal Desa Candimulyo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, saat keduanya baru saja mengambil serbuk haram tersebut di sekitaran Gedung Olah Raga (GOR) Merdeka Jombang.

“Yang bersangkutan kita amankan saat mengambil barang bukti sabu-sabu dengan sistem ranjau, yakni baru ditaruh oleh bandar di lokasi tersebut,” ucap Kapolres Jombang, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan saat pers rilis di Mapolres Jombang, Kamis (12/03/20).

Kapolres menjelaskan, barang bukti sabu-sabu yang didapat dari tangan tersangka cukup banyak, hampir satu ons. Mereka memasarkannya pada sesama temannya juga masyarakat umum. Tersangka sudah menjalani bisnis tersebut sejak 4 bulan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   narkoba jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video