​Tom Hanks dan Istrinya Rita Wilson, Positif Tertular Coronavirus di Australia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tom Hanks dan Istrinya Rita Wilson, Positif Tertular Coronavirus di Australia

Editor: Choirul
Kamis, 12 Maret 2020 18:18 WIB

Tom Hanks dan istrinya. foto: the guardian

BANGSAONLINE.com - Aktor Amerika, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, positif tertular corona, dan mereka akhirnya diisolasi, di Gold Coast Australia.

Mereka hadir di Australia untuk syuting. Aktor pemenang Academy Award yang berusia 63 tahun itu saat ini berada di Gold Coast di Queensland. Tom Hanks syuting untuk film Elvis Presley.

Hanks menulis di Instagram, hari Kamis (12/03/2020) ini, bahwa dirinya dan Wilson sebelumnya merasa agak lelah. "Seperti kami menderita pilek, dan setelah dites laborat, ternyata positif corona," tulisnya.

"Rita mengalami kedinginan dan demam ringan. Akhirnya pihak rumah sakit menerapkan protokol yang harus diikuti. Kami, keluarga Hanks akan diuji, diamati, dan diisolasi selama diperlukan untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat."

Menurut The Guardian, bahwa pada Kamis pagi para pemeran dan kru yang terkait dengan film menerima email yang memerintahkan mereka untuk menjauh, setelah seorang crew produksi dinyatakan positif terkena corona.

Pasangan itu sekarang terisolasi di rumah sakit Gold Coast. Perdana menteri Queensland, Annastacia Palaszczuk, mengatakan pada hari Kamis bahwa para pejabat kesehatan akan melakukan pelacakan kontak untuk menentukan siapa yang telah melakukan kontak dekat dengan Hanks dan Wilson.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: theguardian

 

sumber : theguardian

Berita Terkait

Bangsaonline Video