Ikut Daftar Penjaringan di PKB, Ini Alasan Mantan Kepala Disdik Maju Pilbup Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikut Daftar Penjaringan di PKB, Ini Alasan Mantan Kepala Disdik Maju Pilbup Trenggalek

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 12 Maret 2020 14:05 WIB

Drs. H. Koesprigianto, M.M. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Drs. H. Koesprigianto, M.M. mantan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Trenggalek menegaskan keinginannya maju sebagai bakal calon wakil bupati dari PKB bukan didasari pada ambisi jabatan. Ia mengatakan, niatnya maju pada Pilbup 2020 kali ini semata-mata ingin memajukan Kabupaten Trenggalek.

"Jadi sebenarnya saya itu tidak punya ambisi untuk meraih jabatan (calon wakil Bupati), tapi saya memiliki tekad membangun tanah kelahiran saya ini, agar ke depan lebih bersinar. Itu saja," ungkap Koesprigianto ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (12/3).

Ditanya tentang respons sejumlah masyarakat yang mempermasalahkan usianya yang sudah menginjak 60 tahun, Koesprigianto menilai hal itu bukan masalah.

"Soal membangun negara, kabupaten atau kota, bagi saya, usia bukanlah merupakan suatu ganjalan. Sebab kenapa? Mari kita lihat Mahatir Muhammad (Perdana Menteri Malaysia), di usianya yang hampir satu abad masih memiliki keinginan untuk membangun negaranya. Jadi intinya membangun suatu negara, kabupaten dan kota, sekali lagi jangan didasarkan pada usia. Usia boleh tua, tapi ide dan gagasan harus mengikuti era milenial," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video