Resmikan Masjid Gelanggang Remaja, Risma Ingin Tempat Ibadah Bisa untuk Belajar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resmikan Masjid Gelanggang Remaja, Risma Ingin Tempat Ibadah Bisa untuk Belajar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Rabu, 11 Maret 2020 22:25 WIB

Wali Kota Risma saat melakukan pemotongan pita.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meresmikan Masjid Gelanggang Remaja dan Broadband Learning Center (BLC) yang berlokasi di Gelanggang Remaja, Jalan Bogen, Kecamatan Tambak Sari, Rabu (11/3).

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita itu dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Surabaya, camat, lurah, pejabat Pemkot Surabaya, serta masyarakat, dan puluhan pelajar dari SD Negeri 4 Tambaksari, Surabaya.

Pada kesempatan itu, Risma menyampaikan beberapa pesan terkait penggunaan masjid. Bagi dia, tempat ibadah ini tidak hanya untuk salat dan mengaji, melainkan bisa digunakan untuk belajar mata pelajaran bahasa asing dan matematika.

“Bukan hanya sekadar masjid, tapi saya ingin semua masjid itu atau tempat ibadah bisa berfungsi macam-macam. Bisa berfungsi untuk belajar. Mimpi saya itu,” kata Risma.

Menurutnya, saat ini kenakalan yang terjadi pada anak usia remaja sangat luar biasa. Karena itu, anak-anak harus terus dilakukan pendampingan. Baik di sekolah, rumah, ataupun lingkungan tempat dia bermain harus selalu dilakukan pengawasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video