Pemotor Asal Tuban Tewas Usai Disenggol Mobil Elf, Sopir Sempat Melarikan Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemotor Asal Tuban Tewas Usai Disenggol Mobil Elf, Sopir Sempat Melarikan Diri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 11 Maret 2020 20:42 WIB

Micro bus Isuzu Elf yang ringsek usai dijadikan sasaran amuk massa. Serta korban yang akhirnya meninggal setelah sempat mendapat perawatan di Puskesmas Parengan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas antara micro bus jenis Isuzu Elf bernopol G-1159-HG dengan motor bernopol AE-2046-BG terjadi di Jalan Raya Parengan-Soko, tepatnya di Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Rabu (11/3). Dalam kecelakaan tersebut, Taufik Darbi (67) pengedara motor asal Kecamatan Parengan tewas saat mendapat perawatan serius di Puskesmas Parengan.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan, laka lantas itu berawal saat Isuzu Elf warna hitam yang dikemudikan Bagus Ferdianto (18) warga Desa Kablukan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban melaju dari arah Timur ke Barat, atau arah Soko ke Ponco, Parengan.

Kemudian, saat di lokasi kejadian, melintas korban yang hendak berbelok kanan menuju ke bahu jalan. Diduga karena tidak memperhatikan kondisi lalu lintas, korban disenggol oleh mobil elf tersebut.

"Karena laju kendaraan Elf kencang, maka terjadilah senggolan antara sepeda motor Mio dengan Isuzu Elf tersebut. Dan kecalakaan tidak bisa terhindarkan," ujar Khoirul.

Akibat kecelakan tersebut, korban beserta sepeda motornya terseret sejauh kurang lebih 60 meter dari titik senggolan. Setelah terjadi kecelakaan, pengemudi Elf sempat melarikan diri. Ia melajukan Elf-nya sampai akhirnya dikejar warga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video