Kamis Besok, Bupati Jember Faida Dipanggil Panitia Angket | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kamis Besok, Bupati Jember Faida Dipanggil Panitia Angket

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Muhammad Hatta
Rabu, 11 Maret 2020 14:38 WIB

Bupati Faida.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Lanjutan dari progres Panitia Angket soal persoalan yang ada di Jember dan carut marutnya tata kelola pemerintahan setempat, dilanjutkan dengan memanggil Bupati Jember Faida. Kamis (12/3/2020) besok, bupati dipanggil, untuk mengikuti rapat dengar pendapat (RDP) serta mengetahui klarifikasi dari bupati wanita pertama di Jember itu.

"Kinerja panitia angket sudah menjelang akhir, sesuai janji kami kepada publik waktu itu, dan satu mekanisme internal angket sendiri. Kami akan mengundang bupati Jember besok Kamis ini," kata Ketua Panitia Angket DPRD Jember David Handoko Seto saat dikonfirmasi wartawan di gedung dewan, Rabu (11/3/2020).

David mengatakan, pemanggilan Bupati Faida ini, dalam rangka meminta keterangan secara langsung terkait carut marutnya tata kelola pemerintahan di Kabupaten Jember. "Kemudian nantinya, dari keterangan bupati itu, akan di kroscek dan dipadukan dengan informasi serta catatan-catatan yang sudah didapat oleh panitia angket," ujarnya.

Selain itu, lanjut legislator Partai Nasdem ini, pihaknya juga akan memeriksa terkait KSOTK. "Kita juga akan periksa terkait dugaan penyimpangan pengadaan barang dan jasa itu," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video