Serial 'King Sulaiman' Dikecam, Dianggap Lecehkan Umat Islam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serial 'King Sulaiman' Dikecam, Dianggap Lecehkan Umat Islam

Rabu, 24 Desember 2014 18:26 WIB

foto: kapanlagi.com

BangsaOnline.com - Baru ditayangkan sehari di Indonesia, serial terbaru ANTV, King Suleiman sudah panen kecaman dari netizen. Serial asal Turki itu dituding sudah menyesatkan sejarah Islam dan juga melecehkan pemimpin Islam.

Seperti terlihat di timeline Twitter belum lama ini, netizen banyak berkicau soal serial yang tayang di 59 negara tersebut. Sebagian dari mereka menganggap bahwa serial itu sudah menyakiti hati umat Muslim di Indonesia.

"Film serial KING sulaiman... pelecehan kepada golongan tertentu ANTV Telah menyakiti sbagian besar penduduk Indonesia.... penyesatan sejarah. DISTORSI sejarah ISLAM dg melecehkan para khalifah yg baik. Stlh THE DRACCULA kini KING SULAIMAN di antv jam 21,30," tulis akun @Fahmisalim2, Selasa (23/12).

"Film King Suleiman yang disiarkan @ANTV menyakitkan penduduk mayoritas Indonesia. Di Turki saja dilarang tayang," tulis akun @AnaOgi.

Tidak sekedar protes di timeline, para netizen juga melaporkan serial tersebut ke anggota DPD RI, Fahira Idris. Kemudian Fahira menyarankan agar mereka melaporkan hal tersebut langsung ke Komisi Penyiaran Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: kapanlagi.com

 

sumber : kapanlagi.com

 Tag:   film-serial

Berita Terkait

Bangsaonline Video