PPP Komitmen Menangkan Arifin di Pilkada Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PPP Komitmen Menangkan Arifin di Pilkada Trenggalek

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Selasa, 10 Maret 2020 23:01 WIB

Dari kiri: Bupati Arifin, Norman Zein, dan Tarkiyat.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut Pilkada Trenggalek tahun ini, DPC PPP Kabupaten Trenggalek menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcam) yang dipusatkan di kantor sekretariat DPC PPP setempat, jalan raya Gandusari Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, Selasa (10/3).

Rapimcam ini diikuti oleh seluruh pengurus, dari DPC hingga tingkat ranting. Selain itu, hadir pula Sekretaris DPW PPP Jatim Norman Zein dan Bupati Trenggalek Moh.Nur Arifin.

Dalam keterangannya, Norman menyampaikan selain Rapimcam, DPC PPP Trenggalek juga membuka penjaringan bagi calon kepala daerah.

"Kami saat ini mulai membuka penjaringan, bukan pendaftaran. Dan penjaringan itu jelas sudah, hanya pada Pak Moh. Nur Arifin dan ini yang saya pegang untuk segera saya buatkan rekom dan saya laporkan pada DPP," katanya.

Berbicara tentang target, Norman menegaskan bahwa dalam Pilkada Trenggalek nanti, DPC PPP Trenggalek diminta untuk memenangkan Moh. Nur Arifin. Sementara untuk target pemilihan legislatif ke depan, ia berharap perolehan kursi PPP di Trenggalek lebih dari satu kursi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video