Tim Reformasi Birokrasi Koarmada II Gelar Sosialisasi di Lantamal VI Makassar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Reformasi Birokrasi Koarmada II Gelar Sosialisasi di Lantamal VI Makassar

Editor: .
Wartawan: Devi Fitri
Selasa, 10 Maret 2020 15:47 WIB

MAKASSAR, BANGSAONLINE.com - Tim Reformasi Birokrasi yang diketuai oleh Kolonel Laut (P) Chrisanto B. M. Paath, mengadakan sosialisasi kepada prajurit dan PNS yang berdinas di Lantamal VI Makassar.

Bertempat di ruang rapat Bontomarannu, sosialisasi yang digelar pada Senin (9/3) ini ikut dihadiri oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki mewakili Komandan Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas.

Sementara itu Ketua tim Reformasi Birokrasi Kolonel Laut (P) Chrisanto B. M. Paath, mengatakan bahwa Reformasi Birokrasi dilaksanakan dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance).

"Dengan kata lain Reformasi Birokrasi adalah langkah strategis untuk membangun aparatur negara agar lebih berdaya guna dan berhasil guna dalam mengemban tugas umum pemerintahan dan pembangunan nasional," tegas Chris, sapaan akrab Chrisanto B. M. Paath.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video