Pilwali Kota Blitar, Bacalon PPP Mengerucut Jadi Empat Nama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilwali Kota Blitar, Bacalon PPP Mengerucut Jadi Empat Nama

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 10 Maret 2020 13:00 WIB

Guntur Pamungkas, Ketua Penjaringan Bacawali dan Bacawawali DPC PPP Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Empat nama hasil penjaringan Bacawali-Bacawawali Pilwali Blitar 2020 resmi diusulkan DPC PPP Kota Blitar ke DPW PPP Jatim untuk diserahkan ke DPP PPP. Empat nama itu yakni Henry Pradipta Anwar, M Nuhan Eko Wahyudi, Tjutjuk Sunaryo, dan Galih Saksana.

Ketua Penjaringan Bacawali dan Bacawawali DPC PPP Kota Blitar, Guntur Pamungkas mengatakan, sebelumnya ada tujuh nama yang mendaftar melalui PPP. Di antaranya Tjutjuk Sunaryo, Heru Sunaryanta, Nuhan Eko Wahyudi, Muhtar Lubby, Henry Pradipta Anwar, Galih Saksana, dan Thofan Herinoto.

Namun setelah diseleksi mengerucut menjadi empat nama. "DPC PPP melakukan fit and proper test terhadap tujuh pendaftar. Dari tujuh nama itu empat di antaranya lolos dan kami serahkan ke DPW untuk dikirim ke DPP," ungkap Guntur Pamungkas, Selasa (10/3/2020).

Guntur menyatakan, setelah menyerahkan empat nama itu ke DPP melalui DPW, pihaknya tinggal menunggu hasil rekomendasi dari DPP. Sehingga, tugas DPC untuk melakukan penjaringan telah selesai.

"Sekarang kami tinggal menunggu rekomendasi dari DPP saja," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video