Ini Peran Penting Sekwan Dalam Mendukung Kinerja Dewan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini Peran Penting Sekwan Dalam Mendukung Kinerja Dewan

Editor: .
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 09 Maret 2020 20:02 WIB

Sekretaris DPRD Kabupaten Mojokerto, Mardiasih, S.H., M.M.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Keberadaan Sekretariat DPRD Kabupaten Mojokerto sangat penting dalam mendukung semua program dewan. Setwan dapat menjadi ujung tombak terhadap arah kinerja para wakil rakyat di DPRD. Sekaligus, menjadi jembatan penghubung bagi para anggota dewan.

Sekretaris DPRD Kabupaten Mojokerto, Mardiasih, S.H., M.M., menyampaikan bahwa Sekretariat Dewan memiliki peranan dan menjadi unsur penting dalam DPRD. Di antaranya dalam bidang legislasi, penganggaran dan pengawasan.

Tugas itu menjadi kebutuhan agar DPRD dapat bekerja secara efektif, efisien, dan transparan, sehingga dapat meningkatkan performa kinerja sebagai anggota DPRD yang mempunyai tugas penting dalam menerima, ,menampung serta merealisasikan kepentingan masyarakat luas.

"Banyak tugas pokok dan fungsi di sekretrariat dewan. Seluruh staf sekretariat dewan terus tetap menjaga kekompakkan untuk bekerja maksimal pada menyusun rencana, mengolah, menelaah dan serta menyiapkan koordinasi terkait perumusan kebijakan pimpinan DPRD," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dprd mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video