Grand Launching Sumber Kembangan Paron Dimeriahkan Tari-tarian dan Bazaar UMKM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Grand Launching Sumber Kembangan Paron Dimeriahkan Tari-tarian dan Bazaar UMKM

Editor: .
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 09 Maret 2020 19:04 WIB

Camat Ngasem Ir. Ary Budianto, Kabid Pemasaran Wisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan drh. Munfarid, M.M., dan Kades Paron Buyung, saat meninjau kolam. (foto: kominfo)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Awal Maret 2020 bertepatan dengan hari Minggu, Pemerintah Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri didukung oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri menggelar grand launching Sumber Kembangan.

Acara ini dimulai pukul 06.00 dengan senam bersama, diikuti para pengunjung yang sudah memadati lokasi sejak pagi. Selain senam, ada juga tarian Rampak Kepang yang menjadi icon Desa Paron.

Tarian ini diperagakan oleh 40 penari, terdiri dari anak-anak dan remaja Desa Paron. Kemeriahan bertambah dengan pertunjukan live musik dan bazar UMKM.

Hadir pada acara ini Camat Ngasem Ir. Ary Budianto, Kabid Pemasaran Wisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan drh. Munfarid, M.M., Kades Paron Buyung, Danramil, dan instansi terkait.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video