Tiga Parpol Siap Usung Anak Sulung Samanhudi Anwar Dalam Pilwali Blitar 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Parpol Siap Usung Anak Sulung Samanhudi Anwar Dalam Pilwali Blitar 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 09 Maret 2020 16:32 WIB

Henry Pradipta Anwar sudah mengantongi tiga dukungan parpol di Pilwali Blitar 2020.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Tiga partai politik siap mengusung Henry Pradipta Anwar, putra sulung mantan Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar untuk maju Pilwali Blitar 2020. Ketiga parpol itu di antaranya Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PKS.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar, Moch Hardi Usodo mengatakan Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PKS sudah berkomitmen untuk mengusung Henry di Pilwali Blitar 2020. Namun pihaknya terus menjalin komunikasi dengan partai lain untuk menguatkan dukungan.

"Golkar, Demokrat, dan PKS pasti mengusung Mas Henry. Namun kami memang melebarkan sayap untuk komunikasi dengan parpol lain. Semakin banyak parpol yang bergabung, insyaallah akan semakin kuat. Kita komitmen tidak akan ke mana-mana, kita memiliki tujuan yang sama," tegas Moch Hardi Usodo, Senin (9/3/2020).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Blitar, Ito Tubagus Aditya mengatakan sejak awal Demokrat berkomitmen mengusung Henry Pradipta Anwar dalam Pilwali 2020. Pihaknya juga terus menjalin komunikasi dengan partai lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video