Pilbup Jember 2020: Siap Head to Head dengan Petahana, Rekom Demokrat Paling Lama Terbit Mei | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilbup Jember 2020: Siap Head to Head dengan Petahana, Rekom Demokrat Paling Lama Terbit Mei

Editor: .
Wartawan: Muhammad Hatta
Senin, 09 Maret 2020 00:30 WIB

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemaparan visi misi bacabup yang digelar oleh DPC Partai Demokrat Jember di Aula Hotel Bandung Permai Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Kaliwates, telah digelar, Minggu (8/3/2020). Usai pelaksanaan kegiatan tersebut, selanjutnya DPC melakukan pelaporan hasil pemaparan ke DPD yang diteruskan ke DPW.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Jember Agusta Jaka Purwana, menegaskan partainya telah siap bertarung secara head to head dengan petahana, Bupati Faida, yang telah memutuskan mendaftar lewat jalur perorangan.

"Untuk rekom nanti (terbitnya) sesuai juklak dan Juknis, antara Januari sampai Mei 2020. Tepatnya tanggal berapa tidak ada," kata Agusta saat dikonfirmasi wartawan di sela pemaparan visi misi.

Dirinya memastikan, bahwa Demokrat juga akan berkoalisi dengan partai lainnya. "Kita akan berkomunikasi dengan kaukus perubahan, juga gerakan perubahan. Untuk sama-sama melawan petahana, ataupun juga kalau perlu head to head," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video