Pilbup Jember 2020: Demokrat Cari Cabup yang Komitmen Wujudkan Perubahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilbup Jember 2020: Demokrat Cari Cabup yang Komitmen Wujudkan Perubahan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muhammad Hatta
Minggu, 08 Maret 2020 22:36 WIB

Forum Silaturahim Pemaparan Visi Misi bacabup-bacawabup yang digelar DPC Partai Demokrat Jember di Aula Hotel Bandung Permai, Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Kaliwates, Minggu (8/3/2020)

JEMBER, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Demokrat Jember menggelar forum silaturahim dengan agenda pemaparan visi misi bacabup-bacawabup yang digelar di Aula Hotel Bandung Permai, Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Kaliwates, Jember, Minggu (8/3/2020). Ada 7 Bacabup-Bacawabup menyampaikan visi misinya untuk menarik simpati petinggi partai.

Acara yang dibalut dengan dialog terbuka itu dipandu oleh wartawan senior Hari Setiawan, dengan panelis akademisi dari Universitas Muhammadiyah Jember, Itok Wicaksono.

Para kandidat pun diwajibkan menjawab pertanyaan-pertanyan dari pengurus anak cabang Demokrat yang berasal dari perwakilan 31 kecamatan.

Dikonfirmasi di sela kegiatan, Sekretaris DPC Partai Demokrat H. Agusta Jaka Purwana mengatakan, penyampaian visi misi tersebut untuk mengetahui sejauh mana para calon nantinya membawa perubahan bagi masyarakat Jember.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video