Ketua DPRD Mojokerto: Media Punya Peran Penting dalam Proses Pembangunan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPRD Mojokerto: Media Punya Peran Penting dalam Proses Pembangunan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Aris
Minggu, 08 Maret 2020 22:27 WIB

Ayni Zuhro, S.E., M.M., Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pentingnya peran media dalam keberhasilan pembangunan, serta ikut andil terlaksananya semua program dewan dalam merealisasikan aspirasi masyarakat, telah diakui oleh Ayni Zuhro, S.E., M.M., Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto.

Untuk itu, DPRD Kabupaten Mojokerto tetap meningkatkan sinergitas dan penguatan kerja sama, dengan semua media maupun wartawan yang sudah mempunyai kredebilitas, serta mendapat kepercayaan dari semua pihak dalam menyajikan berita berita yang aktual, berkualitas, berimbang, dan bertanggung jawab.

"Media maupun wartawan adalah mitra pemerintah dan DPRD. Media dan wartawan yang mempunyai kredibilitas, profesional, bertanggungjawab, serta menyajikan berita-berita yang aktual, membangun dan berimbang itu, telah berperan penting dalam proses keberhasilan pembangunan, serta dapat mendukung semua program dewan yang pro rakyat," jelas Ayni Zuhro, Ahad (8/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dprd mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video