2020, Pengembang Optimis Pasar Properti di Sidoarjo Lebih Baik dari Tahun Lalu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

2020, Pengembang Optimis Pasar Properti di Sidoarjo Lebih Baik dari Tahun Lalu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 08 Maret 2020 22:00 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasar properti di Sidoarjo tahun ini diprediksi akan berjalan lebih baik dibanding tahun 2019. Prediksi ini juga direspons oleh pengembang properti PT Sabrina Laksana Abadi Sidoarjo.

Developer yang beralamat di Perum Berlian Kencana Sari Blok D22, Babatan, Panjunan, Kec. Sukodono itu terus memasarkan unit-unit perumahan di beberapa tempat di wilayah Sidoarjo.

Direktur PT Sabrina Laksana Abadi H. Achmad Miftach Kurniawan mengatakan keberaniannya untuk lebih ekspansif tahun ini tidak terlepas dari capaian pada 2019, yang menurutnya nilai penjualan cukup menggembirakan.

Gairah peminat unit-unit rumah di beberapa perumahan yang tengah dibangun saat ini, lumayan tinggi. "Tahun 2020 ini kami menargetkan ada kenaikan penjualan unit-unit hunian di beberapa tempat," cetusnya Minggu (8/3).

Dia menyebutkan, beberapa perumahan yang ada, seperti Perumahan Panjunan Regency Sukodono, Perumahan Banjarsari Asri Buduran, Perumahan Kedungkembar Asri Prambon dan Perumahan Alam Candi Asri Candi, setelah peminat survei lokasi, langsung mengajukan transaksi dengan sistem kredit in house.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video