NasDem Usung Kader di 5 Pilkada di Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

NasDem Usung Kader di 5 Pilkada di Jatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Sabtu, 07 Maret 2020 23:03 WIB

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi saat diwawancarai wartawan. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tahun ini ada 19 pemilihan kepala daerah (pilkada) digelar secara langsung di Jawa Timur. Dari 19 daerah yang menggelar pilkada, NasDem menargetkan bisa mengusung kader sendiri di 5 daerah. Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jatim Bidang Komunikasi dan Media, Vinsensius Awey.

Awey mengungkapkan kelima daerah itu adalah Kabupaten Ponorogo, Jember, Malang, Banyuwangi, dan Gresik. Menurut Awey, lima daerah itu adalah kantong suara Partai NasDem di Jatim. Karena itu, wajar kalau NasDem mengusung kader sendiri sebagai calon kepala daerah.

"Di Ponorogo kita punya kursi yang lebih dari cukup untuk mengusung calon. Makanya NasDem tidak membuka pendaftaran. Kita fokus mengusung Ipong Muchlissoni sebagai calon bupati. Untuk Kabupaten Malang, Banyuwangi, Gresik, dan Jember kita juga proyeksikan kader sebagai calon Bupati maupun wakil," terang Awey, saat ramah tamah media dengan pengurus DPP dan DPW Partai NasDem di hotel Mercure, Surabaya, Sabtu (7/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video