Jamu PSIS Semarang, Persela Lamongan Tak Ingin Malu di Kandang Sendiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jamu PSIS Semarang, Persela Lamongan Tak Ingin Malu di Kandang Sendiri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Jumat, 06 Maret 2020 23:23 WIB

Nil Maizar, Pelatih Persela Lamongan (kiri).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com Lamongan tak ingin malu di hadapan supporternya LA Mania saat menjamu , di Stadion Surajaya, Sabtu (7/3) besok.

Pada laga home perdana musim ini, ingin meraih poin penuh. Begitu juga PSIS ingin mencuri poin di kandang .

"Kami tidak ingin main-main untuk pertandingan melawan PSIS. Kemarin kita sudah sepakat untuk melupakan hasil kekalahan di laga away melawan Persib. Kini kita akan berjuang keras di laga kandang perdana, di hadapan LA Mania. Kami tidak ingin malu kepada supporter," tegas Kapten Tim Eki Taufiq di sesi Pre-Match Press Conference, Jum'at (6/3).

Eki mengakui jika materi pemain saat ini yang ada dalam timnya banyak wajah baru. Namun itu tidak menjadi kendala serius di internal tim.

"Memang mayoritas pemain kita baru, tetapi kita telah menjalin komunikasi yang bagus sesama. Baik di lapangan maupun di luar lapangan. Dan kita selalu melatihnya terus sehingga menjadi sebuah kebiasaan," terang Eki.

Bermodal hasil evaluasi dari laga perdana di kandang Persib Bandung, Laskar Joko Tingkir melalui pelatihnya Nil Maizar telah memperbaiki dari sisi teknis dan taktik.

"Kita sudah memperbaiki kekurangan kami. Kesalahan-kesalahan secara individual maupun secara tim tidak akan terjadi lagi. Melawan PSIS adalah pertandingan pertama kita di kandang sendiri dan kita bersama punya tekad untuk bisa memenangkan pertandingan," tegas Nil Maizar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video