Tangkal Virus Corona, NasDem Jatim Gelar Pembacaan Salawat Nariyah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Jumat, 06 Maret 2020 23:01 WIB

Santri dan kader Partai NasDem menggelar Khataman Alquran dan pembacaan salawat nariyah. Kegiatan ini sekaligus untuk memohon keselamatan dari virus Corona. foto : ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur menggelar khataman dan pembacaan salawat Nariyah rutin bulanan. Kegiatan tersebut dihadiri para santri dan kader dari Kota Surabaya dan sekitarnya.

Deni Prasetya, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil V (Jember, Lumajang) turut hadir untuk membuka kegiatan tersebut. Ia mengungkapkan salah satu doa yang dipanjatkan adalah agar warga Jawa Timur terhindar dari wabah Virus Corona.

"Dalam kegiatan ini marilah kita berdoa agar warga Jawa Timur terhindar dari wabah Corona," ujar Deni, di kantor DPW Partai NasDem, Kamis (5/3) malam.

Tokoh muda Ansor Jember ini menmbahkan, selain Jawa Timur, tentunya secara umum pihaknya juga berdoa agar bangsa Indonesia diberikan perlindungan oleh Allah SWT dari virus Corona.

Anggota Komisi D DPRD Jatim yang membidangi pembangunan dan infrastruktur tersebut juga menyampaikan permohonan kepada para santri, agar mendoakan kelancaran acara workshop untuk Anggota Dewan Partai NasDem se-Jawa Timur yang akan diadakan 6 sampai 8 Maret 2020 mendatang.

"Mohon doanya juga agar acara workshop anggota Fraksi NasDem se-Jawa Timur bisa berjalan dengan lancar," pungkas anggota Fraksi NasDem DPRD Jatim tersebut. (mdr)