Khofifah Ajak Parpol Hindari Politisasi SARA dalam Pilkada | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah Ajak Parpol Hindari Politisasi SARA dalam Pilkada

Editor: Tim
Jumat, 06 Maret 2020 22:12 WIB

Khofifah saat hadir dalam Musyawarah Daerah X Partai Golkar Provinsi Jawa Timur Tahun 2020 di Hotel Utami, Kab. Sidoarjo, Jumat (6/3).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengajak Partai dan juga partai politik lain di Jatim bersama- sama menyukseskan Pilkada serentak yang tahun ini akan digelar di 19 kabupaten / kota di Jawa Timur.

Pasalnya sebagai partai yang akan mengusung calon kepala daerah dalam Pilkada serentak nantinya, Partai dan partai politik lain juga diharapkan bisa menjadi promotor untuk bisa berama-sama menjaga komitmen Jogo Jawa Timur agar tetap aman dan kondusif di momen pesta demokrasi Pilkada serentak 2020.

“Sebagai partai yang akan mengusung kandidatnya di 19 kabupaten kota di Jatim dalam Pilkada serentak tahun ini, ada sinyal-sinyal yang sebaiknya dijadikan GPS bersama. Karena kita punya komitmen bersama Jogo Jawa Timur agar tetap aman dan kondusif,” kata Khofifah saat hadir dalam Musyawarah Daerah X Partai Provinsi Jawa Timur Tahun 2020 di Hotel Utami, Kab. Sidoarjo, Jumat (6/3).

Dalam pembukaan Musda yang dihadiri oleh Menpora Zainuddin Amali dan sejumlah petinggi Partai , dan juga perwakilan partai politik lain di Jatim, Gubernur perempuan pertama Jawa Timur itu menjelaskan bahwa sinyal yang sebaiknya menjadi GPS bersama adalah kondisi ekonomi, sosial, dan budaya masyarakat jelang pilkada serentak.

Kondisi tersebut harus betul-betul ditelaah jelang Pilkada serentak agar bisa diantisipasi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa mengganggu kondusivitas Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video