Dewan Ingatkan Pemkab Tak PHP Soal Pengelolaan Sampah di TPS Bunajih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dewan Ingatkan Pemkab Tak PHP Soal Pengelolaan Sampah di TPS Bunajih

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Selasa, 03 Maret 2020 17:17 WIB

Wakil Ketua DPRD Bangkalan Hotib Marzuki (kiri) didampingi anggota Komisi B KH. Drs. Jamhuri, dan Wakil Ketua DPW PKB Jatim KH. Drs. Syafik Rofii saat mengikuti majelis nusantara bersholawat, Senin (2/3) malam.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua Hotib Marzuki mengingatkan Pemkab Bangkalan melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) agar tidak memberikan harapan palsu (PHP) soal pengelolaan sampah di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) Desa Bunajih, Kecamtan Labang.

"Pengalaman pahit masyarakat Buluh jangan sampai terulang lagi di masyarakat Bunajih. Kita tahu tahun 2019 ada penolakan dari sebagian masyarakat Bunajih karena ada pembuangan sampah dari salah satu Mall di Surabaya di tempat ini juga," ujar politikus muda PKB ini kepada BANGSAONLINE.com saat ditemui di sela menghadiri acara Nusantara Bersholawat di kantor DPC PKB Bangkalan, Senin (2/3) malam.

Hotib mengapresiasi warga Bunajih, Asosiasi Kepala Desa (AKD), khususnya Kades Bunajih yang bersedia wilayahnya dijadikan TPS, tepatnya di Dusun Tokerang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video